Sabtu, 31 Januari 2009

Yu da Da Bu Bye.....

Wartel tinggalah sebuah kenangan untuk seorang Wulan Febriany.Mungkin untuk semua temen2 gw juga yg pernah singgah d sana,pastilah mereka jg sama kaya gw,punya cerita n kenangan d wartel.Gw mulai gawe jaga wartel d Primkoppol tu akhir taun 2002 gt deh.Waktu itu masih honorer,gajinya juga minim banget,alhamdulillah gw kepake dan jadi anggota koperasi.Ya bisa d bilang hidup gw tu dari wartel,secara gt kan,gw dapet duit dari situ,tiap taun gaji d naikin,alhamdulillah rejeki itu selalu ada.Hal lain yg gw dapet,gw punya temen yg buanyaaaaaaaak bgt,mulai dari pokis,polwan,orang2 yg tadinya jadi konsumen gw,taunya jd temen gw ampe sekarang.Yang tadinya cuma sekedar nanya2,ngbrol2,curhat2,mereka jd sering maen k tempat gw gawe.Kenapa gw bisa temenan ama pokis2 n polwan? Awalnya tu mereka ikut nlp,eeh jd banyak yg curhat ttg cewenya lah,keluarganya lah,yg selingkuh juga lah...whaaat???? UUuuh dasar..ternyata jauh apa yg dari gw bayangin selama nie ttg mereka! Tapi seru bgt deh,gw jd tau karakter banyak orang,banyak untungya juga tau,gw d traktir makanan ma mereka.pokokna mah seubeuh pisaaaaan cuuuuy!!!! Alhamdulillah...

Banyaknya gw temenan ma pokis2 mulai dari angkatan 20,angkatannya si Choco chip,si kaka,trus angkatannya Nono,armed,beben,taryadi(pa kabar seh kalian semua? Kangen tau!!),mulai dari mereka masih bujang,nikah,gw dateng k nikahan mereka,ampe sekarang mereka dah punya anak..uuuu...to twiiiiit....so lot of change from them....suka duka pernah gw alamin ma mereka semua.Dan tentunya ampe sekarang gw bisa kenal ma Teguh,Doni dan pokis2 yg laen ya dari wartel itu.So far mreka teman2 yg baeeeek bgt! Wartel jd tempat yg multifungsi,bisa jd tempat curhat,tempat ngegosip,botram alias makan bareng2,tempat bertengkar juga,wartel jg d jadiin sarana miscall coz klo ga pencet bintang,ga kan masuk biaya,huahahaha! ngeceng2 cowo(buat gw tentunya,hehehe),ngeceng cewe2(ya buat pokis2nya lah),tempat penitipan barang jg(i hate this so much!!!),tempat buat tidur jg,wuaaaaa pokoknya mah masih banyak deeeh!!!!

Naaah klo masalah cowo...hehehe...gw pernah bawa cowo gw k wartel.Yg pertama si brengsek purwakarta,pertama kali ktemuan d wartel,trus pas gw jaga hari minggunya,dia ikut nemenin gw,huhuhu...jd inget...nyebeliiin,sucks!! Nah,yg lebih bikin gw termehek mehek,pas gw jadian ma Rama,si cowo matre,nyebelin jg,tp gt2 juga gw pernah syang ma dia.Believe or not,dia seminggu d bandung,nemenin gw tiap hari d wartel,mulai dr buka ampe gw tu2p! Dia jg kadang yg gantiin posisi gw gawe,dia yg ngelayanin konsumen pas gw shalat,pokoknya dulu tuh qt ketawa bareng,makan bareng,bertengkar jg d situ deh! Bayangin ajah,seminggu gt kan!!! So lots of memories in there....aku sediiiiiiihhh.............

Tepatnya Sabtu 24 januari 2009,atas perintah Kapolres,wartel mo d jadiin tempat jualan ATK(Alat Tulis Kantor),jd rencananya fotokopi pindah k wartel,supaya lebih luas,trus ATK d tempat fotokopinya,ya tuker tempat lah.Pas hari sabtu itu,kata Pak Wahyu,beresin wartelnya,soalnya mao d bobrok,ga semuanya sih,cuma bikin pintu,jd tembok yg tadinya misahin wartel ma fotokopi,nantinya nyatu,ngerti ga seh??? Si bapak tukangnya udah dtg,ya gw beres2,dan pada akhirnya gw menyaksikan temboknya d bobrok!!!! Ya jelaslah keadaan wartel udah amburadul,debu dmana2,serpihan batu bata,gw cuma bisa ngeliatin dengan tatapan yg gimana yah...gw lngsung flashback kejadian apa aja d situ.Huuuuuh......sedih bgt tau! Jd ntar ulan gawe jaga ATK,katanya itu juga.Ah,buat gw sih,d manapun gw gawe,khususnya d koperasi,gw siap2 ajah,yg penting gw masih bisa gawe,nerima duit gaji,udah cukup...daripada ga gawe...ripuh aink!

Yu da da bu bye wartel tercinta.........

Tidak ada komentar: