Sabtu, 03 Januari 2009

ResoLuSi NdutZ Di Tahun 2009

Wuiidiiiih.....ga kerasa dah taun 2009 ajah gitu cuuuy!! Flashback k taun kemaren,gw menyadari bgt,letak kesalahan terbesar d hidup gw.Gw udah ngapain aja taun kemaren,yg pastinya sangat..sangat..bertolak belakang ma diri seorang WULAN FEBRIANY 2 taun sebelumnya.Gw nyadar,taun 2008,gw bejat bgt lah secara kasarnya,pfiiuuh...as usually,penyesalan selalu datang belakangan!!! Makanya,menjelang taun baru kemaren,gw merenung d kamar,gw nangis sejadi jadinya,what i've been done????? Apa ALLAH SWT memaafkan kesalahan ulan?? Jujur,gw sedih bgt...gw dah ngecewain banyak orang d sekitar gw,yg udah sayang bgt ma gw,care,tp nyatanya,gw yg bodoh! Maafin ulan semuanya...........Makanya....d taun 2009 nie,gw pengen hidup gw berubahlah....secara perlahan tapi pasti...gw ga mau terjerumus k dunia yg aneh2 lagi!

Ni d antaranya resolusi gw d taun 2009:
1.Makes my Mom and my Bro happy! I'll do my best for them!
Pengen bgt ngebahagiain mereka berdua,secara,d rumah cuma bertiga,susah senang qt hadepin bertiga.Emang,tiap saat jg gw berusaha untuk ngasih yg terbaik buat mereka,walopun gw banyak salah,ga sempurna jg.Mama....doain ulan yah..moga taun ini jauh lebih baik dari taun kemaren,doa dari mama yg ulan butuh......Luv u so much Mom!

2.Pengen k makam Alm Papah di Payakumbuh,Padang
Hmm...klo ngomongin alm,sediiih bgt! Ironis bgt ga sih,gw sebagai anak kandungnya,ga tau d mana tempat peristirahatan bokap! Alm udah 5 taun meninggalnya,tp gw blum pernah sekalipun dateng k makamnya.Tempatnya jauh,gw ga punya duit banyak buat ongkos k sana.Lagian gw jg ga terlalu deket ma keluarga alm.Sumpah,gw pengen bgt k sana.........

3.Try to be a patient person,and can control my emotion!
Pffiiiuh....napa yah gw jd cewe sensi bgt! Gw pengen bgt ngerubah sifat gw yg ini nih! Klo rubah sih ga mungkin kali yah,lebih tepatnya,mengurangi! Yupzzz....gw harus bisa mengurangi emosi gw yg ga kontrol,gw ga mau orang laen yg kena imbasnya karena amarah gw! HARUS BISAAA!!!! Sabaaaaaaaar.........

4.Be positive thinking!
Tiap gw pacaran ma cowo,gw selalu curiga terhadap sesuatu yg blum pasti n ga jelas! Cemburuan,jelaaaaaasss!!!! D saat kecurigaan gw ga terbukti,baru deh gw ngerasa malu bgt ma dia! Contohnya aja yah,d saat gw tlp dia,nadanya tulalit,gw dah nyangka aja dia lg tlp2an ma cewe laen,ato ga hp nya ga d aktifin,gw dah curiga,ngomong kmana aja,nyolot jg,tp emang kenyataanya sinyal n jaringannya aja yg lg jelek! Soalnya gw jg ngalamin hal yg sama,pas ga ada sinyal,gw coba tlp dr wartel,nadanya jg tulalit! Jd gw malu deh..minta maaf lg...untungnya dia cowo yg sabar bgt ngadepin gw...... Positive thinking Lan........

5.Ketemu Calon suami...get married...AMIIIIINNNNNN
Februari nanti,gw dah 25 taun cuuy! Umur yg sangat udah seharusnya nikah!!! Tp blum jg ktmu cowo yg bener2 mantap d hati,dari segi apapun buat masa depan gw ma dia tentunya.Bener da,gw selalu berdoa moga ALLAH SWT mempertemukan gw dengan jodoh gw.....Gw ga mau berbuat yg aneh2 lg deh...tobaaaaaaatttttttt!!!! Jodoh ulan lg on the way kali yah,huhehehe......PENGEN NIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!!

6.Manjangin rambut,coz pengen feminim n kliatan lbih dewasa!
Huhuuuuyyy....rambut gw dah mulai panjang nih! Tmn2 gw bilang,mendingan panjangin ajah,soalnya dari dulu kan gw tomboy abiiiis!!! Sekali2 napa jd cewe yg feminim! Iya...iya...ulan turutin,lagian jg keinginan gw sendiri kok.Tiap abis mandi,rambut gw kan rapi tuuh,n bukannya narsis yah,gw tampak cantik bgt deeh dengan rambut gw yg sekarang.So...keep going on Lan!!!!

7.Belajar dandan alias make up! Wanna try to make over!
Ini dia yg masih sangat sulit untuk gw coba cuuy!! Gw sama sekali ga bisa deandan! Pake bedak aja ga rata! Tiap hari,gw ga pernah pake bedak! Parah kan? Soalnya muka gw berminyak,klo pake bedak pasti keliatan bgt anehnya,makanya gw jg ga mau pake kosmetik! Tp d taun ini,gw bertekad pengen MAKE OVER! PENGEN DANDAN! Tp ga mau menor,emangnya gw apaan?????? Gw ga m,au kaya SPG2,yg tampak seperti topeng tuh muka!!!

8.Nokia 3110 classic,as soon as possible!
Saatnya ganti hape cuuuuy!! Ya walopun hp heubeul,tp kan setidaknya ada kameranya 1.3 mega pixels,saatnya gw narsis2an ma kluarga,sepupu2,temen2! Dari dulu bgt gw pengen! Walopun tu hape hasil cicilan,tp gw bangga,karena gw bayar dengan hasil jerih payah gw kerja(lebaaaaaaaaaaaaayyyyy!!!).Tu hape kan bisa loudspeaker,ada MP3 nya juga,port usb juga,wiiiih...ga sabar pengen cepet2 megang n ngegunain tu hape!!!!!!! Peduli amat ah orang laen mo nganggap gw katro,udik,bego,terseraaaaahhhh!!!

9.Goes to DUFAN! Yippiiiiieeeeee!!!
Insya ALLAH,bulan agustus nanti,gw k dufan! K sana ama Om rusman,dia kan gawe d pabrik,ada acara taunan gt,taun nie k dufan.Gw ikut! Kali ni lebih rame,soalnya gw mo ngajak mama n aldo.Trus,tante wawat,teteh uli,adek dani jg mo ikut! Kebayang dong serunya gimana...... Makanya dari sekarang gw dah nabung! Entah knapa yah,gw terobsesi bgt ma dufan! Waduh,gw bener2 katroooooo,ndesooooooooooooo!!!!

10.Jangan boros Laaaaaannnnn!!!!!!
Sebisa mungkin gw ga kan beli sesuatu yg ga perlu!!!!!!!!! Mudah-mudahan!!!

Masih bnyak sih yg gw pengen d taun 2009 nie,tp ya intinya 10 hal d atas tadi......
Hope in this year my life much better from last year...AMIIIIIIIINNNNNNN

Always welcome a new day with a new spirit,a smile on your face,love in your heart,and good thought in your mind...............

Tidak ada komentar: