Minggu, 08 Februari 2009

Tears on my Birthday

Hari nie tepatnya 8 Februari 2009,umur gw bertambah d dunia,tapi yg sebenernya sih berkurang.Ga kerasa bgt deh,gw dah 25 taun....wuaaaaaa dah tua bgt buat seorang cewe lajang,hehehe....udah mateng bgt tuh buat merid n punya anak(amiiin...amiiin...).Tapi bete bgt,sedih bgt,rencana yg dah gw harepin bakalan jd kenyataan yg akan membahagiakan gw,taunya cuma tinggal khayalan aja.Udah dari 2 bulan kemaren,sejak gw jadian ma Aa,qt tuh punya planning klo pas entar gw ultah,Aa mo dateng k bandung,kan klo taun sekarang kebeneran bgt ultah gw hari minggu,pas gw libur,jd dia dtgnya pas hari sabtunya,nginep dulu d rumah semalem,pas besoknya gw ultah,dia kan ada d samping gw,nemenin gw(ngarepnya sih kaya gtu cuy!!).Pokoknya udah kebayang bgt deh betapa bahagianya seorang Wulan Febriany d saat menjelang hari ultahnya.Khayalan gw nih yah,hari sabtu Aa dateng,gw jemput d terminal Leuwipanjang

Tidak ada komentar: