Sabtu, 13 Desember 2008

Apa persahabatan nie masih bisa berdiri dengan kokoh??

Sampe detik ini,gw bersyukur bgt punya sahabat2 yg baek,pengertian ma gw,walopun mereka sama gokilnya ma gw.Segala keluh kesah gw,pasti mereka tau coz k siapa lg gw cerita klo bukan sahabat gw sendiri.Tp d antara mereka,gw percaya bgt ma 1 orang,gw yakin,dia bisa jaga rahasia terbesar d hidup gw.....bukannya gw ga percaya ma sahabat yg satu lagi,tp ga tau kenapa gw lebih comfort ma ni cowo.Jujur,gw ga ada maksud ngebandingin mereka berdua,jd klo ada yg tersinggung,gw minta maaf bgt,loe bedua sahabat yg terbaik bwt gw! Mereka itu si peot arnol dan si botak pampam.....Udah lama bgt qt temenan,kan dulu pas SMA 2 taun sekelas,tp ga terlalu deket,begitu udah lulus,baru deh deket bgt,sahabat sejati cuuy!! Perbedaan sifat,karakter,qt udah tau sifat baik n jeleknya,yaaah,yg namanya persahabatan ga selalu mulus,pasti ada konfliknya,udah gw alamin sendiri.Tp pasti ada solusinya,bisa d omongin baik2,lagian gw juga klo marah k mereka ga pernah lama,karena ampe kapanpun,i need them........

Qt udah ngalamin hal2 yg tergokil,cuek2an,aaah...pokoknya mah unforgettable moment dah gw alamin bareng mereka!!!! To the point ajah deh,gw kaget bgt,pas hari jumat,waktu itu gw lagi bantu2 d toko koperasi,lg ngerjain someting,iyan ngesms,dia bilang dia marah besar ma si peot,karena si peot cerita ttg dia yg lg melakukan sesuatu d rumahnya.Padahal mereka bedua udah komitmen,ga kan ampe ngeupload tu foto2.D saat yg bersamaan,si peot jg ngesms,dia bilang masa hnya cerita k si combro ttg apa yg pampam lakukan,si pampam ampe ga mau jd temennya dia lg? dia kan jnjinya ga ngeupload,cuma cerita aja! si peot sama sekali ga ngerasa salah,tetep ma pendiriannya! ya elaah,klo cerita jg ya salah atuh,bego ih! Mnurut gw,klo ngeupload.buktinya foto2,tp klo cerita,ya bukti secara lisan! Uuuuh....

Saat itu gw ga bisa bls sms,coz pulsa gw abis!! bingung mo komentar apaan,pampam lg sensi bgt! Ampe dia bilang klo dia dendam,dia ga kan pernah maafin si peot,dan ga mau nganggap dia jd sahabatnya lagi! Anjrit,extrim bgt seh!!! Ya ALLAH...kenapa jd kaya gini??? si peot jg ah,bikin masalah ajah..dia mah selalu kya gt,ga berpikir dulu sblum bertindak! gw sebel ma sikapnya yg itu! Gw ga mau persahabatan ini jd ancur!! Jam 1,gw baru bisa isi pulsa.Lngsung aja gw sms iyan ma si peot,gw udah berusaha untuk ngasih penjelasan k iyan,n nenangin dia jg,jgn emosi gini,tp te2p,ga bisa.Iyan bilang,dia lg pengen sendiri dulu,pengen nenangin diri dulu.dia sedih bgt! udah mah,mlmnya si pia ngajak ketemuan,tp udah dia tolak kok.d tambah lg masalah yg nie.Gmana ga mumet! Trus gw bilang,apa gw termasuk org yg gnggu dia? dia bilang engga,gw selalu jd sahabatnya dia,ok gw ngerti Pam....

Pampam ngesms lagunya Sind3ntosca,lagu itu menggambarkan dia ma si peot.Ya..ya...ya...gw ngerti.Lagu itu jg yg pernah gw jadiin soundtrack waktu gw kles ma teguh.Tp kenyatannya ampe saat ini,gw masih bisa temenan ma dia.Knapa pampam ma peot ga bisa? gw aja bisa ma teguh baekan lagi! Next,si peot dateng k wartel,dia udah minta iyan dtg k wartel pas sore2,mo ngomongin msalah ini dgn baik2.Tp gw masih inget omongan pampam,dia bilang untuk saat ini,dia ga mau ktemuan dulu ma peot,takut ga bisa ngntrol emosi,klo liat mukanya bawaannya pengen nonkok! Waduuh,gawat juga! Ya gw ga mau lah klo ampe ky gt mah! Pampam ga dtg k wartel,gw sms,dia lg nganterin bokapnya k lembang.Peot pun pergi lg,katanya sih mo k warnet.Sumpah yah,gw ga bisa mihak k mana pun,tp klo boleh gw ju2r,peot yg salah.Hal yg sangat rahasia buat pampam knapa jg d ceritain k tmn fsnya,yg baru kenal selewat ajah.Klo untuk lingkungan mauneh,its fine,ga masalah! Toh gw jg ga pernah ngenyek pampam dengan aktivitasnya itu.Gw malah salut bgt! Gw belum tentu bisa kan? Pfiiuuuh...jd ikut mumet jg neh!!!

Beberapa hari kemudian,gw pikir,pasti iyan dah aga tenang,gw tlp aj.Awalnya gw curhat2,ketawa2,trus gw tanya ttg si peot.Aneh bgt deh,masa dia ga nyebutin nama yg biasa qt pake untuk manggil si peot.dia manggilnya dengan nama aslinya,alias Andri Nugraha.Ya Allah..segitunya Pam?? Pampam bilang,untuk sekarang dia mo manggil dengan namanya ajah,ga ad lg nickname si peot2 itu! Untuk sekarang hanya sekedar sebagai TEMAN aja,ga lebih!!!!
Gw tanya,klo someday gw pengen qt bertiga hangout bareng gimana? Ya dia pasti ikutan,tu jg klo dia lg ada waktu n kalo sempet......tp mungkin ga kan kaya dulu lagi,becandanya jg d batas...ooowwhhh gt yaah Pam......Gw berharapnya ga ky gt............

Moga Pampam mau memaafkan Arnol..............
Gw ga mau persabatan ini jadi ancur,individualis,gw ga mau! Gw pengen qt tetep solid!
Mungkin cuma waktu yg bisa menjawab semua ini..........huahaha...lebay bgt gw!!!!

Tidak ada komentar: