Sabtu, 29 November 2008

Mauneh's Adventure to Ciwalk....

Tdinya mau hari rabu nonton kawin kontrak lagi,tp si peot dateng hari selasa siang 25 November 2008.Dia bilang mendingan ntar malem aj nontonnya d karenakan duitnya dia tinggal 17 rebu deui! Adu,gw ngerasa salah gini ma dia! Sori nyak Nold,ntar ulan bayr pas ulan dah gajian,harap mklum! Ulan sms si pampam jelek,cepet kumpul d wartel! Si pampam lg nganterin bokapnya dulu,jd bisa datengnya jam setengah 3 aj!! Si peot bete,jd dia k gramed dulu! Jam 3 pampam bru dtg,sedangkan si peot sibuk bgt ma hp nya,lg chating lewat YM! Pas pampam dtg,ad itang,ari,biasalh becanda bareng2,sarua gokilna jeung jelema eta mah! Dan arnold pun masih asik sendiri,ktawa2 sendiri ma hapenya! Emang sih,dia chat ma orang2 yg gw kenal jg.Trus,gw ngbrol ma pam2,dia nyeritain nightmare yg dia denger d ardan.Udah cerita,dia bilang k si peot bukain fsnya dia,sapa tau ada coment baru.Tp ga d waro ma si arnol,lg asik chat.Trus,ga tau knp,dia ngedadak bete,muka manyun,sambil ngunyah permen karet,ga ada gairah hidup gt! Ich,aneh bgt ni anak,napa sih??

Dia bilang,nontonnya next time ajah,dia males,lagian cuaca ga ngedukung,mendingan balik k rumah main game! Ich,gw kesel! Napa sih? Gw udah semangat mo hangout ma mereka! Dia udah ngmbil helm,d pake helmnya.Trus,gw suruh ngmong ju2r,ada apaan sih? Ga mungkin ngedadak bete tnpa ada alesannya! Si peot akhirnya nyadar jg kesalahnnya.Dia mnta maaf k si pam2,soalnya td tanggung bgt chat nya.Gw jelasin,arnol jg jgn ky gt dong,kan ad tmnnya jg d sini,tp knp asik bgt ma hapenya.Gw ga bisa nglarang dia chat,tp ya liat situasi lah dia tu lg kumpul ma sobat2nya,hargai qt jg dong.Dia ngerti,pampam masih manyun.Gw bilang,klo ada unek2 lngsung omongin k qt,supaya enak,ga ky gni caranya,gw jg jd ga enak ma dia,sapa tau gw punya salah ma dia! Sumpah deh,childist bgt!! Tdinya kan arnol mo nginep d humznya pam2,tp arnol blg,klo sikonnya ky gni ga kan bner.Gw bujuk si pampam,gw udah hopelessbgt lah,klo ga jd hari ini,its ok,next time aj.Mungkin dia jg mikir,alhamdulillah dia berubah pikiran.Helmnya d simpen lg,dia ketawa2 lagi..nah gt dong! Nonton jadi!!!

Mereka udah selesei shlt ashar,perdebatan d mulai.Mo nonton dmana neh? Ciwalk,BIP,ato BTC? Gw pengennya d BTC,tp si botak pengen d Ciwalk! UUUUUHH....Gw ngalah,jadinya d ciwalk! Trus,karena qt sama2 lg pailit bgt,mereka bilang ntar gw balik dulu k rumah,bekel air,cemilannya jg,goblooog!!!! Intinya mah,mereka pengen makn dulu d rumah gw! Setan! Napa ga ju2r aja sih,ondooooo!!! Sumpah yah,wktu itu qt ketawa enak bgt!! Sedih bgt gt kan,ampe aer aj hrus bekel dr rumah!! Pengen ketawa iya,sedih jg iya,coba klo gw punya duit,ga mungkin jadinya ky gini.Masalh minum ama cemilan beli aj...Aduuuuhhh Gustiiiiiiiii.......bodor!!!!

Magrib,mereka k rumah si peot dulu,ntar lngsung k rumah ulan.Gw nlp retsa dulu,bilang mo nonton,eh dia malh ngambek,krena gw pasti pulangnya malem.Dia khwatir ma ulan,iya gw jg ngerti loe care ma gw,tp ga usah jutek gt dong! Ah,serba salah! Goes to my humz,lgsung bikin sirop,aer putih jg! Ngebungkus cemilan,kaya ranginang gt deh,huahaha.Mereka dtg,bru shlt d mesjid.Gw suruh aja makn nasi kuning,ambil sendiri ah,males gt harus ngelayanin! Anggap aj rumah sendiri cuuuy!!! Gw cuci muka,ganti baju! Dah beres makan,dah jam1/2 7,filmnya kan mulai jm 1/2 8,pergi deeh!! Dsar sobat2 yg tega ma gw! Mereka naek motor,gw naek angkot doong!! Shit!! membiarkan cewe seimut gw naek angkot! Klo mau jg naek angkot aj bareng!

Naek angkot,ada cowo cakep du2k d ujung,huehe,cuci mata dulu! Penyegaran mata cuy! Mereka dah nunggu d depan.Masuk deh k dalem,walopun bnyak 'Laleur' berkeliaran! Gw debat ma si pampam,napa sih td ga bawa baygon,buat nyemprot 'Laleur' d ciwalk,hehehe! Ngabatin pisan ningalina oge! Ironis bgt tau ga,mereka jln ma pasangannya,mesra2an,lha kita? Nasiiib!! Dasar bego yah,mo k bioskop aja bingung kudu kamana? Ya maaf,gw jarang k ciwalk! D kirain d 21,taunya d XXI! Jd weh mayrna 15 rebu!! Trus,qt nunggu d dlm,makin bnyk aja itu 'laleur'! Du2k dulu,sambil ketawa2 meratapi nasib,huahahaha.....Eeeeh...taunya studio 3 dah d buka,ya sutra,qt masuk duluan...nyari tempatnya,pas d tengah2! Qt kan duluan dtg,ya otomatis,ngeliatin orang2 yg baru masuk,nyari tmpat duduk,mayoritas 'laleur' kabeh cuuuy!! Penampilan cewe2nya meniiiiii........ampe si peot mah memalingkan muka untuk menghindari aurat2 yg d pamerin gt ajah,huahahaha..... Si pampam mah seuseurian,goblog! Dasar botak!!!
Tu ga,gw ketawa2 lg,ngeliat orang laen bawa popcorn,minuman yg keren2 gt,aduuuuuuhhh naha ai aink nyak,,,bekel ti imah mawa orson,cai bodas,ranginang,huahahahaha!!!!!!!!

And....filmnya pun d mulai...gw nonton yg kedua kali..jd serasa hambar ajah,lagian layarnya jg kecil gt,filmnya byk yg d potong,uuuh sebeeelll!!! Ketawa2 enak bgt,secara kan,tu film aga2 gmanaaa gt yah,sementra si arnol ma pampam kan cwo2 yg agamis bgt,ya iya lah,nonton ky gt jd aneh.Bae atuuuh...refreshing cuuuy,huahahaha...Sumpah gw ngerasa have fun bgt jaln ma sobat2 mauneh tersayang ini,huahahaa.....

Jam 1/2 10.filmnya udahan,its time to go home! Pemandangan orang2 yg pacaran d depan qt,qt nikmati dengan berat hati,hiks...hiks... Gw laporan dulu k retsa,gw dah mo pulang,dia masih jutek! Whateverlah! Si peot nemenin gw jalan k cipaganti,apampam nyusul pake motornya.Dan d situlah qt berpisaaah....thanx guys!! Gw seneng bgt ni malem bisa hangout ma loe brdua..........

Bner bgt yah,wlopun qt ga punya duit,tp klo jalan ma sobat sendiri,qt ngerasa have fun bgt......

Tidak ada komentar: