Sabtu, 11 Oktober 2008

SendiRi La9i cuY.......

Hmmmmmmh.......jomblo lg cuy,huahaha....d luar bisa ketawa2,orang laen maupun sobat2 gw sendiri taunya gw always have fun,always smiling apapun yg terjadi,mereka taunya gw adalah cewe ndut yg cheerfull! Tp mereka ga tau,klo sebenernya d dalem hati gw,gw menangiiiiiis(lebay bgt ga seh?).Sebisa mungkin gw nyembunyiin keadaan gw yg sebenernya dr mereka,gw ga mau d anggap cewe cengeng,eventhough in fact,yes i am.Dan anehnya,sekarang ini,sgala sesuatunya jd terbalik.Maksudnya,yg kemaren2 gw punya cowo yg bikin gw seneng,gw ngerasa ada yg merhatiin gw,taunya gw putus! Nah,kmaren2 tuh,d saat gw punya cowo,tmn gw lg ngejomblo,jd gw curhat ttg cowo gw,baik itu yg bahagia maupun pas qt lg berantem! Pokoknya mereka jd pendengar sejati gw deh...before n after,thanx a lot for my bestfriends! Tapi knyataannya saat ini,d saat gw dah putus,mereka pada punya pasangan.....aduuuhhh,,,ternyata ALLAH SWT itu adil yawh....


Ya...ya....ya...gw harus ikut seneng dong tmn2 dah punya sangke alias Sang Kekasih,udah saatnya mereka bahagia jg.Jd sekarang gw yg jd pendengar sejati kisah cinta mereka yg so far sih,they're so happy....pfiuuuuuhhh! Contohnya aja yah,gw lupa deh hari apa,tati ma ndro maen k rumah,yg d obrolin tuh,tati ma si Aanya,padahal gw yg nyomblangin mereka lho! Trus si jawa yg lagi Pedekate ma cewe d SOGO PVJ.Lha ulan? ulan mo cerita ttg sapa coba? Diriku hnya bisa diam mendengarkan,menyimak itu semua,sabaaaar..... Pengen bgt ulan ga ada di situ,tadinya pengen k bawah,mo gabung aja ma mama,dho,greddy,feby,tp kan ga etis jg,masa iya ulan menghindar cuy?

Jujur aja,ulan jealous....wajar ga seh??? Tati kan bentar lg mau d lamar,uuuu senangnya.Agak terharu jg sih,akhirnya dia menuju k pelaminan jg.Rncananya,bulan depan,si dian mo ngelamar,tp mereka pengennya tunangan dulu.Tp ortu dr kedua belah pihak,pengennya lngsung merid.Mnurut ulan jg mndingan lngsung merid aja,klo tunangan malah buang2 duit cuy! D saat tati lg nyerita,mukanya merah bgt,tndanya dia bahagia,malu jg,ga nyangka aj.Ya ALLAH,kapan ya ulan kaya tati????

Trus si jawa nyerita lg pndekatan ma cewe sogo,namanya nia.Si jawa merasa tertantang ma tu cewe yg cuek abis! Bls sms aja singkat,padat,jelas.Jarang2 kan cewe ky gt.Gud luck aja deh ndro,ulan mendoakan loe jadian ma nia! Lupakanlah itu si nur kupret! Gw dukung ndro!!! Ulan kumaha? Kapan ulan punya cowo lg atuh??? Anjrit,knp gw blum bisa trima knyataan klo gw dah jmblo? SHIT! ULAN BODOH!!! Tnpa cowo jg masih bisa idup kan? Masih bisa makan kan? Iya seh,tp ga ad yg ngasih perhatian lg ma ulaaaaannnn!! Hiks...hiks.....sebeeeeelllll!!!!

To tati n jawa...gud luck ajah for your love story...ulan mo cari cowo,tp mau nyari kmana????


Tmn ulan yg satu lagi,Dia jg baru jadian.Dasar pibudakeun keneh meureun nya,baru jadian aj heboh bgt! Nlp cewenya d dpan ulan harus d loudspeaker segala! Naon maksud?? Iiiih aga kesel jg gw wktu itu,ga usah segitunya lah,Ya...ya...ya... gw tau loe lg seneng2nya pnya cewe baru,tp jaga perasaan gw jg dong cuy! dasar tikus! Tp lama2 gw terbiasa jg seh,kan tmn qt seneng,qt jg hrus ikut seneng.Dia bilang,"ALLAH SWT tu adil Lan,kmaren loe punya cowo d saat gw jmblo.nah sekarang loe dah putus,baru deh gw pnya cewe,hehehehe." Dasar kunyuuuukkk!! Trus ulan bilang gini k dia,"Gw ngerti kok,Aa skarang lg happy-happy nya,tp inget A,ga selamanya perjalanan cinta qt itu mulus.Jgn slalu mikirin manisnya aja,tp pahitnya jg.Suatu hari jg Aa pasti ngalamin itu.Cekcok,beda pendpat,cmburuan,curigaan,itu dah jd hal yg biasa.Asal d antara qt ada yg mau ngalah ajah...." To Teguh...moga loe langgeng ma yayangya ajah yawh.....
Tonk sarua childistna...tunjukkan klo dirimu dewasa.....


Pfiiuuuuuuhh.....jomblo d umur segini??? Mau ampe kapan yah? Kapan ulan bisa ketemu ama cowo yg bner2 jd jodoh ulan??? Ju2r aja,trauma lg ma cowo.........knp yah??? Takut d sakiti lg gt???

Mencintai tuk d sakiti.....

Tidak ada komentar: