Sabtu, 25 Oktober 2008

Lieuuuur! Janghead!!

Gw tu udah putus ma tu cowo,seenggaknya hidup gw dah tenang lah,ga terlalu mikirin dia lg,toh dia jg jarang sms or nlp(apalgi nlp!).Naaah,waktu hari minggu 19 0ktober 2008,jam 22.3oan,gw tu udah mau tidur bgt,cape,ngantuk,nyeuri cangkeng krena lg haid,da udah ngupas bawang sbanyak 5 kg,eeeeh sms power ranger berbunyi! Sms dr A Teguh,dia bilang gini,''Lan,bilangin k mantan loe nu pi******eun,klo ngomong mikir dlu dong!".Lha,gw bingung dong,naon ieu teh??? Ga lama dr itu,nmrnya mntan gw sms jg,dia bilang klo dia isan,tmnnya,nyuruh gw nyampein k teguh klo ngomong tuh pikir dulu! Ampuuuun dj...aya naon ieu teh??? Kaga ngarti gw! Gw tnya k dua2nya ada ap,teguh ga bls sms gw,mungkin dia lg mrah bgt! Si isan(tau isan,tau si rama!),nyeritain awlnya dia slh kirim sms,tujuannya k Jhon,tp nyasar k teguh! Jhon....teguh...jauh bgt yah? Boong bgt! Isi smsnya tuh yg menyangkut profesi tguh,wlopun bukan k dia lngsung.Klo gw jd tguh jg,gw pasti ngrasa tersinggung lah! Dia bilang,rama d rawat d rumah sakit lg,pnyakitnya kambuh,tp yg bikin gw aneh,dari cara smsnya tuh,rama bgt yg sms!! Gw ga tau deh mksudnya dia ap.knp hrus blg lg sakitlah,d rwatlah! Trus,dia ngirim balik sms2 teguh bwt dia,setelah gw baca,gw tau tguh marah bgt,keluar kata2 kasar,dan kayanya jg si rama sama kasarnya,makanya tguh bls ky gt jg! Anjriiit,napa jd gini sih??? Gw takut ad ap2 ma mereka,takut sama2 lg emosi,ampe berbuat hal2 yg d luar batas,saling nyakitin,gw ga mau!!! Yg satu mantan gw yg pernah ngisi hati gw,walopun pda akhirnya gw d sakiti ma dia,yg satu lg temen gw.LIEEEUUUURRR!!!!

Si 'isan' itu napa jg jd nyalahin semua tmn2 gw yg d bandung?? Dia blg,knapa rama mutusin gw,krena dia tertekan ma omongan semua tmn2 gw d sini,klo dia ga bisa jaga kondisi badan dia slama d bandung,mungkin dia dah meninggal,tp untungny rama masih bisa jaga kondisi badannya dgn baik.Naha jd nyambungna ka dinya??? Perasaan,slama dia d bndung,tmn2 gw selalu welcome dan bersikap baik k dia,tp knp dia ngmong ky gt? Next,dia blg,sbnernya rama bner2 suka ma gw,tp krena tmn2 gw,rama milih mutusin gw.Dia jg blg,mulai skarang,dia mo nyuruh rama untuk ga sms n tlp2an lg ma gw,fsnya jg mo d delete,nomer gw jg mo d hapus dr sim cardnya.Ya udah,terserah loe aja mo gmana! Gw sms baik2,klo emang itu yg terbaik buat rama,ok,gw terima dgn ikhlas,ju2r aja wktu itu gw bilang,walopun sbernya gw msih sayang ma rama,gw ga kan bisa ngelupain dia,udah byk bgt knangan ma dia.Goblognya tu dia bilang,dia dah cape smsan ma gw! KUMAHA SUSI...SUNGUT SIA!!!!

Selama gw smsan ma dia,gw ga ngomong kasar,kata2 gw jg masih sewajarnya aj,gw ga mau ribut lg,udah cape lah,ngabatin! Gw ngebuktiin klo gw ga childist ky dia.Krena gw pensaran,gw telp aja,lama bgt d angkatnya.Begitu d angkat,gw denger sura rama blg gini,"Gw males ngomong ma loe!".See....itu kan suara dia,dia boong ma gw! Dia ga mau ngaku klo dia tu rama,napa jg harus ngaku sbagi isan seh??? I dont understand at all!!! Lngsung d tu2p tlpnya ma dia.Ya udah,gw ga mau mikirin! Gw tidur,dia mscall ampe 2x,gw cuekin.Yg jd pikiran gw sekarang,gw hrus ngmong apa k tguh? Gw tau,dia pasti marah bgt! Gw takut dia ngehindarin n ngejauhin gw krena masalah ini.gw ga mau keilangan tmn!

Pagi2,kerja jd ga tenang.Gw ga ktmu tguh ampe siang.Pas sore,gw lg nongkrong d depan,tguh lewat,tp dia mo pergi pake motor.Trus,ga lama drt itu,dia k wartel.Anjrit,gmana neh? Dia lngsung blg dgn mimik muka yg murka bgt lah.Dia kecewa bgt ma rama.Mksudnya apa? KNp jg hrus dia d libatin? Knp jg hrus bawa2 ortu nya tguh? Dia paling ga suka klo ada orang yg udah bawa2 ortunya.Dia jg bilang,rama nyalahin dia sebagai penyebab putusnya gw ma rama.Lha? Dasar cwo aneh!!!! Tguh bilang,salah dia ap seh,dia ga pernah ngusik rama,tp knp skrg dia kena imbasnya??? Gw jg ga tau atuh A!!! Gw minta maaf klo karena gw dia jd terlibat! Tp gw ga tau ap2,lagian jg gw dah putus ma rama! Karena gw bingung,sedih jg,akhirnya gw nangis d depan dia...... gw bilang,gw takut dia ngjauhin gw gara2 masalah ini.Gw ga mau keilangan temen,klo nyari musuh mah gampang.Dia bilang,dia ga marah ma gw,cuma dia kesel bgt ma rama.Gw ga bisa nahn untuk ga nangis dong! Gw nangis lg,dia nyuruh gw untuk ga nangis........Sowry bgt a.......

Gw ga ngerti ma rama.Klo dia ga mau berhubungan ma gw lg,kyanya ga usah ky gt deh caranya.Ngomong aja baik2,kan bisa.Besoknya jam 12 siang,sms2 rama yg td malem baru kekirim,biasa lah 3 lg error mungkin.Dia ngesms mnta maaf karena emosinya lg meledak2,dia ngaku salah.Malah nyuruh gw nlp pada saat itu coba! Dia nyuruh gw nlp klo gw sayang ma rama,ya tp mo gmana lagi.... UDAH MUAK GW!!!!!!!

LIEEEEUUUUR!!!! JANGHEADDDD!!!!!!

Tidak ada komentar: