Senin, 29 September 2008

Sabaaaar.....keep smiling.....

Huuuuuhh......susah bgt ya jd orang sabar..... Knp ya? Gw blm ktm ma tu cewe,tp dia udah seenaknya gt ngatain gw! SHIT! Slah gw ap coba? Msa gw kalah ama anak umur 17 taun??? Tp gw ngalah kan untuk menang,hahahaha....buat apa ngeladenin omongan dia yg ga ngenakin d hati,klo ntar gw bales,berarti gw sama ja nyolotnya ma dia,gw sama aj jd pecundang kaya dia....idiiiih.....ENGGA BGT!!!!!!!!!!!

Intinya,dia tu cewe posesif,yg trlalu terobsesi ma mantan gw.Dia ga suka gw masih contact2an ma tu cowo.Ya walopun,sebenernya gw sakit hati d putusin tnpa alasan yg logis,ga masuk akal,tp ya seenggaknya gw jg ga mau putus tali silaturahmi lah,ga baek jg.Gw kan dah dewasa...hehehehe!!!
Slah gw sih,knp jg gw sms tu cewe psycho,jd dia tau nmr gw.Awalnya gw sms dia,karena saat itu bw lg esmosi krena d putusin tanpa alesan yg ga logis.Gw tau klo tu cewe mantannya mantan gw.Gw sms,met balikan aja lg.Dia mlah nnya blik,knp putus,kpn jadiannya,bla...bla...gw esmosi dong,ngapain jg dia nnya2 ky gt,bukan urusan dia ini! Pokoknya gw nyolot deh,mungkin dia jg jd kesel,dia mulai ngmong ga ngenakin gt k gw,ngatain gw sok tua lah,gw yg udah berpengalaman bgt lah,gw rese,gw nyolot,gw jutek,gw nyebelin...aaaaarrrggghhh.....Finally gw ngalah,gw cape klo sama2 egois,mo kapan beresnya,iya ga????

Gw mulai ngomong baik2,dia jg luluh,dia mulai mnggil gw Ka2,trus smsan ky biasa,ya udah slama dia baek,sopan k gw,ya gw jg akan sopan n baek jg dong!! Trus,smsan biasa,dia curhat2 jg,nitip salam bwt sahabat2 gw,,,ya....ya....ya..... Besoknya dia sms ge,mulai ngeselin lg deh tu anak,nanya yg aneh2,yg mancing gw marah lg lah ,anjrit!!!! Gmana gw ga nyolot,dia nuduh klo gw masih hubungan ma mantan gw! Nuduh gw jadian lg,ngatain gw cwe plin plan,cewe aneh,cewe yg ga bisa pegang janji,,,monyong loe!!! GW KESEEEEEEEEEEELLLLLLLL!!!! Gw ga ngerasa ky gt,tp gw cappe d tuduh mulu ky gt!!!! Gw bls smsnya jg baek aja kok,ga ada kata2 nyoloy,ga ad sama sekali! Tp dia keukeuh! Gw ngalah lg,terserah dia aja deh mo blg apa gw,toh gw jg ga knl ma dia!!! Yg tau gw hnya kluarga,sobat2 gw,bukan cewe psycho ky dia!!!

Td malem jg dia ngesms,ga ada angin,ga ada ujan,dia tiba2 dia ngesms ngatain gw cewe jablay lah yg udah gnngu cowonya dia,dia nyuruh gw jgn ngubungin tu cowo.aneh kan? Padahal yg nlp tu sapa,cowo iyu,bukan gw! FITNAH! SUUDZON!! Gw ga bls,biarin ajalah dia mo ngomong apaan!
Gw curhat k adek gw,dia bilang,cuekin aj,toh ntar jg dia kesel sndiri,cape sndiri,ok thanx bro!
Gw jg curhat ma sobat gw,pdahal gw tau,td malm tu dah mlm bgt,pasti dia baru pulang gawe,gw dah pasti gnggu istirahatnya dia.Dia bls gini,"Jgn d bales,sabar.Biarkan ia berkata apapun jg.Bentar lg mau idul fitri,ga baik musuhan.Lebih baik maafkan ia danklo dia sms lagi,hapus aja.Jangan dibaca,biar ga pusing,ok?" Gw bales aj,"Sabar? Sobat loe d katain jablay,loe bilang gw harus sabar??? Ga salah neh?? Ulan harus gmana dong Nold? Ulan cape d tuduh yg engga2 ma tu anak!!" Trus,sobat gw yg paling peot itu bilang gni,"Diemin aja.Menyerah tuk menang,pemenang yg sesungguhnya yang bisa sabar
dan bisa mengendalikan diri." Setelah gw baca baek2 tu sms,bener jg apa kata si arnold baru kali ni dia ngasih advise yg berguna,ngapain jg gw bales! Gw turutin,gw kan dah dewasa,huahaha anggeur NARSIS!!! Gw berusaha untuk sabar...ikhlas........


Makanya jd cewe tu jgn terlalu posesif....ntar lama 2 bisa strezzzzzz!! Mana ad yg mau punya cewe posesif kaya gt! Ich,,,,syereeeem...........tatuuuuuuuuuuuuuuttttt............Stres loe emang! Umur segitu aja posesifnya jg uadah ky gt,apalgi ntar umur loe makin nambah! Makin gawat aja! Posesifnya dah stadium 4!!!!! Paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!
Astaghfirullahaladziiiimmmm..................

Tidak ada komentar: