Sabtu, 27 September 2008

Heii....situ ok???????

Tau napa yah,kok mereka2 tuh senga bgt deh! Belagu! Ya...ya...gw mengakui they much better than me!! Mreka emang cantik,body ok,eh,tp ada jg deng yg mukanya biasa2 aja tuh! Masih cantik ulan malah! Gw mo ngomongin karyawan karyawati Mall Paris Van Java! As u know,gw kerja jd pnjaga wartel d polres bdg barat,d lingkungan polres kan ad wartel,kantin,fotocopy,koperasi.Otomatis,letak polres ma PVJ kan deketan,jd mereka mo fotocopy,ja2n,makan,nlp,yaaaa k polres,soalnya termasuk lumayan murah lah! Yg gw liat dr sikap mereka,tmpak ag arogan deH! Ap karena mereka mikirnya gini,"Gw krj d PVJ neh,mall yg pnya nama bgt,keren gt"? Dr tindak tanduk mereka,dr gaya ngomongya,dr sikapnya jg,mereka tuh arogan bgt! Emang sih,ada pepatah,Tak knal maka tak sayang,dont judge the book by its cover,tp untuk yg satu ini,kyanya ga berlaku deh! Gw udah sering bgt d jutekin,d bentak! Anjrit,saha maneh??? Dari sekian ratus yg gawe d PVJ,cuma ada beberapa org yg bsa diitung jari yg baek,yg bisa saling respect,tnpa liat pekerjaan gw,contohnya.Ingga,cwo brondong berkacamata,lupa lg deh dia krja d mana,klo ga slh,d blitz megaplex,Ina d KidZEx,cwe gramedia,gw ga tau nmanya,tp dia sering bgt nlp,cwe yg gawe d Sun parking.Untuk skarang yg gw ingt cuma merka2 itu.Dan tentunya mereka tuh FRIENDLY BGT!!

Gw pernah dan sering d jutekin,d bentak,d anggap remeh ma makhluk2 itu! Contohny yah,mereka nlp d wartel,tlpnya itu kan emang d tekan tombolnya hrs pelan2,klo ga ga kan bisa.Wktu itu,gw lg baca tabloid,trus dia buka pintu wartel,berdiri d luar,trus ngmong gini dgn nada nyolot,"Mba! Ni tlpnya bsa d pake ga sih??? Kok ga bisa? Bisa k HP ga sih???!" Ih,anjrit,biasa aja napa ngomongya,setan! Gw jwb biasa aja,"Bisa kok,pencet nmrnya pelan2 aja Teh..." berusaha sabaarrr!! Mungkin dia buru2 ato gmna.ato lg bertengkar ma cwony kali! Trus,gw bantuin,dan bisa,trus yg lbh mnykitkan lg,pas dia bayar,dia nnya ngn jutek berat."Berapa??!" Gw jwb,"tiga ratus." And u know what,cara dia ngasih duitnya itu yg bikin gw ga enak! Duitnya d lempar aja gt! ky yg ngasih k pengemis aj! ANJINK! Gw ambil tu duit,gw kmbaliin sisanya.Dia kan liat k luar mulu,dia ga ngeh klo duit kmbaliannya dah ad d dpn dia.Eh,dia nyolot lg,nnya"Udah????!!" Dgn snyum sinis,gw tunjuk aja tu duit receh d dpn dia,smbil ngmong gni,"Udah dari tadi kali Mba!! ga nyadar aja!" Dia lngsung pergi! Enyahlah kau!!! Sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr!! Dr kaos yg dia pake,dia krj d resto jepang gt deh,gw pnasaran kan,bgtu wartel tu2p,sekitar jam 1/2 8 mlm,gw k PVJ,gw pgn tau tu cwe gawe dmn? Stelah gw ubek2,ktm jg,tau ga,dia gawe d resto jpang gt,dan dia lg d luar,say hai ke para pngunjung,menyilahkan masuk dgn snyum,ya elaaahhh....sama aj trnyata! Ngeladenin konsumen jg!!! Cape deeehhh!!!

Next,hal yg sma kejadian pula ma A Dikdik,dia polisi,d dalmas.Kbeneran wktu itu dia lg d wartel,ada beberapa dalmas jg.Ad cwe nlp,cantik,pake kaos oranye.yg gw tau dia gawe d counter baju gt deh! Stelah dia slesei nlp,dia bayar kan k gw,nah A Dikdik nny gni,intermezzo lah,"Mau pulang ya Mbak....?" Respon tu cewe,dia liat A Dikdik,tnpa senyum,dgn tatapan sinis,sambil ngmbil duit d saku clana jeansnya,trus bayar deh,k gw jg sinis kok! Udah bayar,dia pergi! Anjriiit...songong bgt tu cewe! Senyum atuh klo mls ngmong mah! A Dikdik gondok bgt tuh! byk orang pula! Gw jg ngrasa gondok bgt,blagu! Lngsung deh A Dikdik ngomel2,blg gni,berapa sie gaji tu cewe,baru gaji UMR aja bangga setengah mati! Dia teriak2 gt,d luar,kbeneran tu cwe lg beli jus d Mang Ayo.Ya pastinya lah kdengeran dgn jelas dan kentara,huahahaha! Gw hnya bisa geleng2 kpala liat kelakuan tu cewe! Emang salah yah,klo d tnya ky gt? Nmanya jg cwo,basa basi klo nnya cewe.Ampe skrg,A Dikdik msh sakit hati bgt ma tu cewe,malahan mukanya dah d apalin bgt,hahaha ampe sgtunya yah....

Masih bnyak lah mereka2 yg senga bgt klakuannya! Ap karena mereka memandang gw yg krjaannya hnya sbgai penjaga wartel aja yah? Ap karena mereka liat gw sebagai cwe gendut yg byk kekurangan,yg ga ky mereka yg punya fisik lbh baik dr gw? Gw ga abis pikir deh...Iya gw akuin,gw hnyalah pnjaga wartel,gw ndut,tp gw bersyukur dgn keadaan gw seperti ini.Toh mereka2,anggota d polres,baik yg polki(polisi laki2) maupun yg polwan(polisi wanita),bisa baik ma gw,saling respect satu sama lain,ga memandang status gw yg hnya seorang PHL.Itu teh POLISI! Klo d bandingin ma gw,dr strata aj jauhnya minta ampun!

So,gw ti2p pesen deh ma mereka2 d PVJ,biasa aja dong! Jgn karena loe gawe d sono,loe pikir bisa seenaknya gt?? HEEEEEEEEIIIIIIII......SITUU OK????????

Tidak ada komentar: